Monitoring Peran Petugas Arsip OPD dalam Pengelolaan Arsip Dinamis pada Kantor Camat
Monitoring Peran Petugas Arsip OPD dalam Pengelolaan Arsip Dinamis pada Kantor Camat
Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen telah melaksanakan Monitoring Peran Petugas Arsip OPD dalam Pengelolaan Arsip Dinamis pada 5 (lima) Kantor Camat pada tanggal 07 Desember 2017 hingga 13 Desember 2017 yaitu pada Kantor Camat Karangsambung, Kantor Camat Sruweng, Kantor Camat Buayan, Kantor Camat Puring dan Kantor Camat Buayan. Monitoring ini dilaksanakan untuk mengetahui kendala yang dihadapi, langkah yang telah dilakukan untuk penataan arsip, apakah pengelolaan arsip yang baik mendukung penyediaan informasi publik.
Penyediaan ruang arsip khusus, anggaran, SDM yang menguasai Kearsipan dan melaksanakan tugasnya dengan baik, diperlukan untuk mendorong percepatan mewujudkan sebuah sistem pemerintahan yang baik.