Pendampingan Pengelolaan Arsip Dinamis OPD di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kebumen
Pendampingan Pengelolaan Arsip Dinamis OPD di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kebumen
Kegiatan Pendampingan Pengelolaan Arsip Dinamis OPD Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen diawali dengan pendampingan di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kebumen. Kegiatan diawali pada tanggal . Tim dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Kearsipan, Endah Wahjoe Widajati, S.Sos.M.M. didampingi oleh Kepala Seksi Pengelolaan Arsip Dinamis, Dra. Unik Ganiwati dan Tenaga Harian Lepas Bidang Kearsipan.
Pendampingan di Dinas Komunikasi dan Informatika dalam rangka mendukung suksesnya penerapan eGoverment dan eLetter di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen. Penataan yang dilakukan diharapkan mampu untuk mempercepat terwujudnya digitalisasi arsip dan kecepatan akses informasi dalam pelaksanaan operasional kegiatan instansi sehari hari.