Berita

Pendampingan Pengelolaan Arsip Dinamis Dinas Perindagsar
Berita Terbaru , @ 18/09/2017 12:18:06
Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Arsip Desa
Berita Terbaru , @ 18/09/2017 19:52:20
Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Arsip Desa
Berita Terbaru , @ 18/09/2017 19:27:08
Rakor Petugas Arsip OPD
Berita Terbaru , @ 13/09/2017 12:14:08
Sosialisasi Kearsipan di SMK N 1 Kebumen
Berita Terbaru , @ 30/08/2017 09:56:55

Polling

Bagaimanakah Layanan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kabupaten Kebumen?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah fasilitas yang ada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen?
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Kurang Baik

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Rapat Koordinasi Petugas Arsip OPD

Berita Terbaru 31 Juli 2017 11:44:21 WIB Upi dibaca 97 kali

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen mengadakan Rapat Koordinasi Petugas Arsip OPD pada hari Senin, 31 Juli 2017.
Rapat dibuka oleh Plt Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen, Ibu Dra. Hj. Rohmah Hidayati. Pada rapat ini disampaikan penegasan tugas petugas arsip OPD dan pentingnya kearsipan bagi kinerja OPD oleh Kepala Bidang Kearsipan, Ibu Endah Wahjoe Widajati, S.Sos. 
Evaluasi laporan bulanan petugas arsip OPD dan penyampaian hasil pengawasan provinsi tentang pengelolaan arsip di OPD disampaikan oleh Kasi Pengelolaan Arsip Dinamis, Dra, Unik Ganiwati serta penegasan kembali laporan bulanan petugas arsip OPD.
Disampaikan juga bahwa untuk pendampingan OPD bulan Agustus adalah Satpol PP.