Polling

Bagaimanakah Layanan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kabupaten Kebumen?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah fasilitas yang ada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen?
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Kurang Baik

Submit Lihat Hasil Polling

AKTIVITAS / Berita Terbaru / Detail

Badan Arsip dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah pada hari Senin, 16 April 2018, telah melaksanakan penilaian Lomba LKD dan TAD Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Tim Juri Lomba LKD dan TAD yang dipimpin oleh Ibu Anny Indrati S. H disambut dan diterima di Rumah Dinas Wakil Bupati Kebumen, Bapak KH. Yazid Mahfudz. Selanjutnya, Tim Juri Lomba LKD melakukan penilaian ke 2 OPD binaan pendampingan pengelolaan kearsipan yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Tim Juri Lomba TAD melakukan Penilaian ke Desa Tanuharjo Kecamatan Alian, selaku desa peserta Lomba TAD Tingkat Provinsi. Desa Tanuharjo merupakan pemenang lomba tertib arsip desa tingkat kabupaten pada tahun 2017.

Tim Juri Lomba TAD didampingi oleh Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen, Ibu Dra. Hj. Rohmah Hidayati, dan Kepala Bidang Kearsipan, Ibu Endah Wahyu Widajati, S. Sos, M. Si melakukan penilaian ke Desa Tanuharjo. Hadir pada penilaian Lomba TAD adalah Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Bapak R. Ageng Isnaeni Sulistyo Handoko, S. IP. Beliau mengatakan semoga LKD dan TAD bisa menjadi yang terbaik di Provinsi Jawa Tengah.

Penilaian Lomba TAD juga dihadiri oleh Camat, Muspika, OPD binaan tahun 2019, dan tamu undangan lainnya.

Tim Juri Lomba LKD didampingi oleh arsiparis, Putri Wahyu Pangesti, A. Md melakukan penilaian ke OPD binaan pertama yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Tim disambut dan diterima oleh Kepala DPMPTSP, Bapak Drs. H. Hery Setyanto. Setelah selesai penilaian, Tim melanjutkan ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Tim disambut dan diterima oleh Kepala Disperindag, Bapak Drs. H. Nugroho Tri Waluyo.

Selesai penilaian di 2 OPD binaan, Tim Juri melakukan penilaian ke Depo Arsip Statis di Jalan Cendrawasih no 7 dan Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen yang terletak di Jalan Veteran no 24.

Dari hasil penilaian, Tim Juri mengatakan bahwa Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen telah mengalami peningkatan daripada tahun sebelumnya.