Polling

Bagaimanakah Layanan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kabupaten Kebumen?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Bagaimanakah fasilitas yang ada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen?
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Kurang Baik

Submit Lihat Hasil Polling

DOKUMEN / SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

        SKM adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang
diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat
masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan
publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya
.

        SKM wajib dilaksanakan oleh seluruh
unit penyelenggara pelayanan publik sebagaimana diamanatkan oleh Undang –
Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan didukung oleh Peraturan
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara ( PermenPAN ) Nomor 20 Tahun 2010 tentang
Road Map Reformasi Birokrasi 2010 – 2014 dan pelaksanaannya diatur oleh
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor KEP/25/M.PAN/2/2004
tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan
Instansi Pemerintah dan diperbarui dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan
Aparatur Negara Nomor 26/M.PAN/2/2014 tentang Pedoman Umum Penyusunan Survey
Kepuasan Masyarakat atau SKM .

        Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen telah berkomitmen melaksanakan survey
kepuasan masyarakat mulai tahun 2013
- 2016 pada setiap awal semester 1 dan akhir semester 2.